Selasa, 15 Mei 2012

Simple plan paling fasih ucapkan terima kasih


JAKARTA - Simple Plan mengaku jatuh cinta dengan Indonesia. Mereka membuktikannya dengan tiga kali tampil di Jakarta, dan tampil di Surabaya nanti malam.

"Sebisa mungkin kami pengen menikmati Jakarta. Nanti kalau misalkan ada waktu, kami akan jalan-jalan ke luar. Kami sudah merasakan panasnya Jakarta, meski suasananya agak mendung. Kami sudah makan makanan Indonesia, sangat enak, tapi enggak tahu namanya," ujar Sebastian Lefebvre saat berbincang di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (17/1/2012).

Sebastian mengatakan, berada di Indonesia sangat menyenangkan, sebab mereka memiliki banyak penggemar yang ramah. Dia pun mengatakan, telah belajar sedikit bahasa Indonesia, dan kosakata yang paling diingatnya adalah terima kasih.

"Kami bisa ke sini hal yang luar biasa, kami malah sangat senang bisa kembali lagi ke sini untuk ketiga kalinya. Mungkin nanti kami akan muter lagi ke sini di next album. Dan satu yang saya ingat di sini adalah kata terima kasih," jelasnya.

Rencananya, band dengan personel Pierre Bouvier (vocal), David Desrosiers (bass), Jeff Stinco (gitar), Sebastian Lefebvre (gitar), dan Chuck Comeau (drum) itu akan tampil di Grand City, Surabaya, nanti malam.

0 comment: